Sunday, August 6, 2017

Jual Kandang Anjing Alumunium Stainless Steel Murah Keren Kece Kuat Berkualitas dan Anti Karat di Cibubur Jakarta Timur

Jual Kandang Anjing Alumunium Stainless Steel Murah Keren Kece Kuat Berkualitas dan Anti Karat di Cibubur Jakarta Timur
Banyak kita lihat para penjual kandang hewan di pinggir jalan yang menjajakkan barang dagangannya berupa berbagai kandang binatang peliharaan seperti kandang anjing, kucing, ayam , burung dan lain sebainya. Harga yang berfariatif sesuai tipe bahan dasar dan ukurannya dengan corak warna cat yang menggoda membuat kita terpincut dengan keunikannya dan menggoda kita untuk membelinya guna diperuntukkan bagi hewan - hewan peliharaan kita yang berada di rumah atau kediaman kita masing - masing.

Namun tanpa kita sadari masih banyak hal yang menjadi kekurangan dari para penjual kandang hewan peliharaan tersebut...baik yang jual di pinggir jalan maupun di tempat - tempat lainnya., seperti : 

1. Kurang bagusnya kualitas bahan dasar.

2. Menggunakan cat yang bisa luntur.

3. Tidak membuat sistem sanitasi atau pembuangan kotoran dengan baik.

Maka waspadalah... sebelum membeli kandang bagi hewan kesayangan kita , karena bisa - bisa malah akan menyakiti dan tidak membuat nyaman mereka . Pemilihan kandang yang anti karat dan tidak menggunakan cat patut kita ikuti karena apabila berkarat dan bercat maka akan membuat hewan kita terkontaminasi tetanus dan bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatannya. Begitupun dengan sistem pembuangan yang kurang baik...maka akan membuat mereka akan cepat terkena serangan bakteri dan virus dan akan menular ke hewan dan orang - orang disekitarnya.

Untuk Pembuatan dan Pemesanan Segala Jenis Kandang Hewan Peliharaan...Percayakan lha Kepada MWCC (Specialist Pembuat Kandang, Anjing, Kucing, Ayam, Burung, dlln) Murah, Kece, Keren dan Berkualitas. Untuk Info lebih Lanjut Silahkan Hubungi kami di 0858 8769 6398.

No comments:

Post a Comment